Buruh Mengikuti Langsung Jalannya Sidang Penetapan KHL


Keringat Buruh, Jakarta Jum'at 25/10/13 Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta yang di muloai pukul  14:00WIB sesuai dengan jadwal yang sudah di sepakati dari sidang sebelumnya. Dari sebelum sidang di mulai sejulah ribuan buruh sudah memadati Kantor Dinas tersebut.



Ada yang berbeda dari sidang pengupahan kali ini, dari sidang yang bersifat terbuka ini akhirnya di aplikasikan melalui proyektor yang berada di loby depan Kantor dinas, hal ini memang sudah di minta oleh Dewan Pengupan yang tertuang pada sidang Tatib pada kesempatan yang lalu. Dengan demikian maka buruh bisa langsung menyaksikan jalannya Sidang Pengupahan kali ini.

Yang berbeda juga biasanya Sidang dilakukan di ruang sidang lantai dua, tapi kali ini sidang dilaksanakan di ruang sidang lantai tiga.

Sampai pukul 18:00 Wib, buruh masih antusias untuk menyaksikan jalannya persidangan dan masih banyak sejumlah buruh tambah berdatangan walaupun sidang di skors selama 30 menit untuk istirahat dan melaksanakan ibadah sholat.

Posting Komentar

0 Komentar