Buruh Long March Dari Bandung Hingga Jakarta

Keringat Buruh, Ratusan buruh KSPI terus menunjukkan semangat juang tak kenal lelah dengan melakukan aksi Long March yang dimulai dari Monumen Perjuangan, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (10/06). 

Semangat itu ditunjukkan dengan tak hentinya para buruh yang diwakili oleh para Garda Metal--pasukan buruh bermental baja tak kenal lelah. Hingga kini, para buruh terus bergerak maju hingga nantinya akan disambut oleh para buruh lainnya di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. 
"Setibanya di Purwakarta, para buruh Garda Metal nantinya akan bergabung dengan rekan buruh lainnya hingga menuju tujuan Akhir Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta, yang diperkirakan akan tiba pada Jumat (13/06).

Di Tugu Proklamasi, para buruh tersebut akan disambut langsung oleh capres dan cawapres pilihan buruh untuk Indonesia Bangkit dan Sejahtera, Prabowo-Hatta. Bukan tanpa alasan para buruh tersebut melakukan Long March. Hal ini didasari karena buruh ingin mewujudkan cita-cita buruh dan rakyat Indonesia yang dituangkan dalam Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat (Sepultura) yang telah berani disepakati hanya oleh Prabowo-Hatta.

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news_panggung_demokrasi/2014/06/10/205339/Demi-Sepultura-Buruh-Lakukan-Long-Mach

Posting Komentar

0 Komentar