BAPOR REVOLUSI

Keringat Buruh, Setelah beberapa lama perjuangan keberadaan militan buruh BAPOR FSPLEM di akui dan disyahkan kelembagaannya, dari pertama yang di cetuskan dan di bangun pada Konsolidasi Nasional FSPLEM di Hotel Central Jakarta pada 28 Juni 2011 beberapa tahun yang lalu. 
Bung Herry adalah Wakil Sekretaris II waktu itu berhasil mewujudkan Program Kegiatan Pelopor yang diberi nama BAPOR FSPLEM SPSI. Pada acara tersebut juga telah di laksanakan peresmian BAPOR oleh Katua Umum FSPLEM SPSI Bung Harjono. Dan kesempatan tersebut juga Bung Herry yang menjabat sebagai Komandan (DANPORNAS) untuk Bertanggung Jawab terhadap BAPOR FSPLEM SPSI.

Seirirng waktu berjalan BAPOR FSPLEM SPSI berubah kepimpinan yang diawali dengan Surat Keputusan No Kep.13/DPP FSP LEM/SPSI/V/2013 tertanggal 03 Mei 2013 yang memutuskan pemberhentian Bung Herry Hermawan, yang kemudian dianggkat Bung Muhammad Sidarta sebagai Panglima (PANGKORNAS).

Berserta itu pula BAPOR  juga mengalami sedikit perubahan dari atribut perjuangan sampai logo, yang mereka sebut "BAPOR REVOLUSI".

Posting Komentar

0 Komentar