Ahok Geram Buruh PLN Ancam Padamkan Listrik

Keringat Buruh, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama akhirnya menyampaikan pendapatnya terhadap rencana demo buruh di DPR. Ia meminta buruh menyampaikan aspirasinya tidak dengan mengancam.


"Itu memang sudah wilayah menteri tenaga kerja. Saya sih pikir pakai ancaman itu nggak benar juga," kata pria yang akrab disapa Ahok itu di kantornya, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).

Ahok menambahkan dalam berunjuk rasa, buruh juga harus menghormati kepentingan orang lain. Ia juga menyayangkan jika kepentingan orang banyak dikorbankan untuk kepentingan kelompok tertentu.

"Kepentingan Anda tidak bisa terpenuhi sedikit, walaupun kita harus perjuangkan, jangan mengorbankan rakyat yang lebih banyak. Kalau semuanya pakai ancam mengancam, ketika kepentingan kelompok atau golongannya nggak dapat, mengancam yang lebih umum, saya kira itu namanya bukan hidup berbangsa dan bernegara. Semua ada solusinya," ujar Ahok.

"Saya himbau Anda bisa demo, bisa menyampaikan petisi, bukan mengancam. Lama-lama kalau demo nggak berhasil, Anda mengancam mau ngebom Jakarta gitu. Itu kan lucu," tutup Ahok.

Posting Komentar

0 Komentar