Buruh Sakit Hati kepada Ahok


Keringat Buruh. Ribuan buruh yang berunjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta mengaku sakit hati dengan Wakil Gubernur DKI, Basuki T Purnama. Mereka menggeruduk kantor Wakil Gubernur DKI Jakarta di Balaikota. Mereka meminta Ahok mundur dari kursi Wakil Gubernur. Pasalnya, pria yang biasa disapa Ahok itu sempat meminta buruh berunjuk rasa dengan menaiki sepeda agar arus lalu lintas tidak macet.


"Kalau mereka mau demo ya demo aja tapi jangan bikin macet. Kalau perlu dibikin acara lain dari pada demo, May Day hanya bikin macet dan Ahok ingin diganti fun bike saja," kata Ahok usai bertemu Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Deded Sukandar, di Balai Kota Jakarta, Kamis (28/3).


"Kita kecewa dan sakit hati dengan pernyataan Ahok tersebut, Pulang saja ke Bangka Belitung," ujar salah satu orator di depan Balaikota.

Usulan Ahok itu terkait rencana demo besar-besaran pada May Day nanti. Menurut mantan bupati Belitung Timur itu, menggelar aksi unjuk rasa tidak masalah akan tetapi jangan sampai mengganggu aktivitas warga lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar